-->

Serunya Berwisata Air dan Bertualang di Maros Waterpark

MAROS - Wisata air Maros Waterpark kian ramai dikunjungi, beragam fasilitas permainan air dan outbound yang disediakan, siap memuaskan pengunjung penyuka tantangan. Wahana ini memiliki beragam permainan tantangan yang berada di satu area yang sangat dekat dengan alam. Berikut kami hadirkan untuk anda.

Kawasan permandian di Maros Waterpark memiliki suasana alam yang nyaman saat menikmati liburan bersama keluarga. Dengan fasilitas kolam yakni, Kiddies Pool dan Olympic Pool. Permandian ini dilengkapi sliders atau perosotan berwarna-warni. Ember tumpah dengan ukuran kecil dan besar siap menyiram pengunjung yang berada di kolam di bawahnya. Dengan Rp30 ribu pengunjung dapat menikmati fasilitas yang disediakan pengelola wahana tersebut.

Selain permainan air, pengunjung yang juga suka dengan tantangan bisa menjajal wahana lain seperti outbound. Fasilitas ini disediakan untuk dewasa dan anak-anak.

Kepala Pengelola Maros Waterpark, Endi Setiawan, mengemukakan untuk dewasa ada jalur Demokrat dan jalur Myrina. Sedangkan untuk anak-anak ada jalur Chimaera dan jalur Goliath. Jalur Demokrat merupakan rute terpanjang memiliki panjang lintasan flying fox sekitar 100 meter.

Fasilitas lain yang terdapat dalam kawasan permandian ini adalah penginapan dan restoran. Ada tiga penginapan yang disediakan, pas untuk menikmati suasana alam bersama keluarga. Penginapan ini dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman, ruang keluarga, ruang tidur, dan water close (wc) yang selalu besih.

Di restoran menyajikan beragam menu makanan dan minuman yang nikmat dengan harga relatif murah. Keberadaan fasilitas ini menjadikan liburan sangat menyenangkan. Apalagi, suasana lingkungannya sangat nyaman dan asri. Pepohonan yang cukup lebat tumbuh subur di sekitarnya.

Selain itu, pengunjung akan disambut ramah oleh para staf Maros Waterpark. Maros Waterpark di Dusun Pattunuang Asue, Desa Samangki, Kecamatan Simbang, persis di jalur jalan poros Maros-Bone, sekitar 48 km dari Makassar.

Kehadiran Maros Waterpark melengkapi objek wisata yang lebih dahulu hadir di Kabupaten Maros. (Anshar Tomaru)

0 Response to "Serunya Berwisata Air dan Bertualang di Maros Waterpark"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel