-->

Ketua Tim PKK dan Dekranasda Gowa Nobar "Uang Panai"

MEDIASULSEL.com - Ketua Tim Penggerak PKK Gowa, Priska Paramita Adnan, nonton bareng film "Uang Panai" disalah satu bioskop di Kota Makassar, Rabu (07/09/2016).

Priska Paramita Adnan yang merupakan Ketua Dekranasda Gowa, didampingi jajaran pengurus PKK dan pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda)

Film karya anak muda lokal ini, turut dihadiri Hj Nova Pakkadjangi yang berperan sebagai ibunda Risna dan Sudirman yang berperan sebagai pihak keluarga Risna.

Sudirman mengutarakan rasa terima kasihnya kepada para pengurus PKK dan Dekranasda Gowa, yang telah memberikan apresiasi dengan melakukan nonton bareng film lokal ini.

"Kami sangat berterima kasih telah mendukung perfilman Makassar, kami mohon maaf apabila ada kekurangan dalam karya ini dan kami harap dapat menjadi lebih baik lagi pada karya-karya selanjutnya," tutur Sudirman
dihadapan ratusan pengurus PKK dan Dekranasda Gowa.

Nonton bareng ini sebagai bentuk dukungan jajaran ibu-ibu PKK dan Dekranasda dalam mendukung karya anak bangsa, khususnya karya anak muda lokal yang diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anak muda
lainnya dalam berkarya. (*)

0 Response to "Ketua Tim PKK dan Dekranasda Gowa Nobar "Uang Panai""

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel