-->

Pesawat Sukhoi dan 25 Penerjun Tampil Menakjubkan di F8

MEDIASULSEL.com - Makassar Internasional Eight Festival and Forum dibuka dengan atraksi spektakular dari penerjun payung TNI Angkatan Udara Paskhas Lanut Hasanuddin Makassar, Kamis (08/09/2016).

Pengunjung yang hadir di Eight Festival takjub dengan aktraksi penerjun payung dan pesawat Sukhoi yang disuguhkan oleh TNI Angkatan Udara, Paskhas Lanut Hasanuddin.

Sebanyak 25 penerjun diturunkan untuk menyemarakkan event yang berskala internasional tersebut.

Para penerjun ini mendarat di Center Point Of Indonesia (CPI) membawa bendera merah putih, aktraksi ini mendapat tepuk tangan dari ribuan pengunjung yang memadati event tersebut.

Kemeriahan Eight Festival yang dilaksanakan dianjungan Pantai Losari Makassar ini belum selesai, sementara penerjun payung mendarat di CPI, atraksi oleh 3 pesawat Sukhoi yang tidak kalah menakjubkan pun ikut di tampilkan.

Atraksi pesawat Sukhoi biasanya hanya bisa dilihat di layar televisi, dapat menyaksikan langsung di depan mata mereka, dan mengabadikan atraksi Sukhoi di langit Makassar.

Makassar Internasional Eight Festival and forum rencananya berlangsung selama 3 hari ini, dengan penampilan-penampilan yang menarik bertaraf internasional. (aks/shar)

0 Response to "Pesawat Sukhoi dan 25 Penerjun Tampil Menakjubkan di F8"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel