-->

TKW ini Ingin Pulang, Gaji Belum Dibayar Selama 7 Tahun

MEDIASULSEL.com - Seorang TKW asal Indonesia, Eni Binti Muhid yang bekerja di Arab Saudi, tepatnya Ras Tannura Jalan Al-Zuhur No.38 Saudi Arabia

Selama 12 tahun, Eni tak diperbolehkan pulang oleh majikannya. Selama itu, ia mengaku hanya digaji 600 real, 7 tahun terakhir ini ia sudah tidak digaji.

Saking minimnya gaji yang diterima, Eni tak bisa beli HP buat menghubungi keluarganya di Karawang.

Beruntung, salah satu temanya melihat dan membuat siaran langsung melalui situs jejaring sosial hingga menyebar video tersebut di internet.

Dalam video tersebut, ia berasal dari Dusun Peundeuy RT 020/RW 007, Desa Cita Marga, Kecamatan Jayakerta, Karawang.

Ia berharap ada pihak yang dapat membantu agar bisa pulang ke kampung halamannya.

"Saya mau pulang mbak, gaji saya 600 real, kadang saya dapat makan kadang tidak. Saya sudah 12 tahun dan gaji 7 tahun terakhir belum dikasih. Saya minta bantuan mau pulang mbak." ungkapnya dalam video tersebut.

Sejak 2004, Eni berangkat melalui PT Salman Putra Rayana, Jakarta Timur. (*)

0 Response to "TKW ini Ingin Pulang, Gaji Belum Dibayar Selama 7 Tahun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel