-->

Bupati Maros, Resmikan Bantimurung Waterpark

MAROS - Pemerintah Kabupaten Maros kembali menghadirkan destinasi wisata baru ditahun ini. Bantimurung Waterpark, yang kini mulai resmi dioperasikan oleh Bupati Maros, Hatta Rahman Minggu 7 Juni 2015, wahana baru ini menghabiskan anggaran sebesar Rp8 miliar.

Bantimurung Waterpark merupakan salah satu wahana pengembangan wisata air, yang berada diarea Taman Wisata Alam Bantimurung. Wahan ini, juga dilengkapi fasilitas memadai, cukup untuk menikmati suasana rekreasi bersama keluarga.

Nantinya Bantimurung waterpark akan dijadikan salah satu tempat destinasi untuk melaksanakan serangkaian kegiatan-kegiatan yang bertaraf nasional. Olehnya itu, pihak pemda maros telah menyiapkan sarana parkir hingga 1 hektar.

Hatta Rahman, berharap masyarakat dapat menghargai dan menjaga potensi wisata yang ada, termasuk termasuk menjaga kebersihan lingkungan, agar tetap terjaga keasriannya.

Selama 4 tahun terakhir, pemerintah kabupaten Maros telah menggelontorkan anggaran sebesar Rp32 miliar untuk melengkapi destinasi wisata yang ada di kabupaten Maros.

Selain itu, pemda Maros juga akan mengembangkan destinasi baru lainnya, yakni Rammang-rammang yang cukup dikenal bukan hanya wisatawan domestik tapi juga sampai ke mancanegara. (Anshar Tomaru)

0 Response to "Bupati Maros, Resmikan Bantimurung Waterpark"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel