-->

Camat dan Warga Bontoala Bersihkan Kanal di Masjid Al Markaz

MAKASSAR - Walikota Makassar, Danny Pomanto menginstuksikan dan mengingatkan kepada seluruh pimpinan SKPD, termasuk Camat, Lurah dan warga Makassar agar terus berbenah dan meningkatkan kebersihan menyambut penilain Adipura tahap pertama tahun 2016.

Pantauan Mediasulsel.com menjelang penilain, warga di kecamatan Bontoala Makassar langsung bergerak berbenah di beberapa titik yang akan di pantau," Ada beberapa titik, diantaranya di jalan Masjid Raya, jalan Bandang dan jalan Bawakaraeng," ujar Camat Bontoala Syamsul Bahri, Senin, (14/03/2016)

Selain itu, Syamsul Bahri menambahkan, "Kanal di sepanjang Masjid Al Markas al islami juga kami benahi dan dibersihkan mulai dari pagi sampai sore, karna tahun ini kanal juga masuk dalam penilain adipura yang di bentuk oleh tim kementrian lingkungan hidup dan kehutanan," terang Camat Bontoala, Syamsul Bahri disela-sela kerja bakti bersama warganya.

Syamsul Bahri juga mengingatkan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, "Saya mengimbau masyarakat khususnya warga Bontoala, agar tidak membuang sampah di sembarang tempat terutamanya dikanal, " tegasnya. (Basri Nonci)

0 Response to "Camat dan Warga Bontoala Bersihkan Kanal di Masjid Al Markaz"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel