-->

MTC Touring di 21 Kabupaten-Kota di Sulsel

MAKASSAR - Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto melepas Touring Makassar Tiger Club (MTC), di Anjungan Pantai Losari, Jumat, (19/08/2016).

Rencananya mereka touring di 21 kabupaten dan kota di Sulawesi Selatan selama dua hari, 19-21 Agustus 2016.

Lewat Touring ini, pengendara dapat menguji kebersamaan dan persahabatan tidak hanya sesama peserta Touring, namun mereka juga bersama warga sekitar di sepanjang rute yang di lewati, peserta dapat berinteraksi meski terbilang singkat.

Kedisiplinan dalam berlalulintas, menjadi perhatian Danny saat melepas peserta touring kemerdekaan. Menurutnya, saat ini pengguna jalan dilanda krisis tertib lalu lintas.

Banyak di antara mereka yang abai terhadap peraturan berlalulintas padahal peraturan dibuat untuk menjaga keamanan dan keselamatan pengguna jalan.

"Peserta touring kemerdekaan dapat memberikan contoh bagi masyarakat bagaimana tertib berlalulintas. Jadilah panutan bagi anak - anak muda dan bikers di Makassar," pesan Danny.

Diusia 21 Tahun MTC Budayakan Tertib Lalu Lintas

Walikota Makassar yakin di usia 21 tahun, Makassar Tiger Club dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan Makassar. Kesadaran tertib berlalu - lintas dapat ditularkan ke pengguna jalan yang lain dengan memberikan contoh yang baik.

Kontribusi bagi Makassar dua kali tambah baik juga dapat diberikan dengan terlibat aktif dalam berbagai program pemerintah kota, diantaranya gerakan Makassar ta Tidak Rantasa (MTR), dan Lihat Sampah Ambil (LiSA).

Makassar Tiger Club (MTC) adalah salah satu club motor yang ada di makassar yang sudah bisa di bilang cukup senior, touring kemerdekaan ini digelar untuk memperingati hari jadi MTC yang ke-21 tahun. Walikota Danny Pumanto saat pelepasan menyampaikan touring bagian dari adventure yang menarik. (aak/shar)

0 Response to "MTC Touring di 21 Kabupaten-Kota di Sulsel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel