-->

Daeng Ical: Donor Darah Membuat Diri Kita Terhindar dari Penyakit

MEDIASULSEL.com - Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Makassar, Dr Syamsu Rizal 'Deng Ical' sangat mengapresiasi kegiatan kemanusian donor darah yang dilakukan oleh PT Surveyor Indonesia cabang Makassar, hal ini menandakan bahwa PT Surveyor peduli terhadap sesama.

Hal itu, dikatakan Deng Ical sapaan Syamsu Rizal ketika menghadiri donor darah PT Surveyor Indonesia cabang Makassar, di Jl Muchtar Lutfi, Makassar, selasa (6/9/2016).

Daeng Ical menyampaikan, bahwa manfaat utama dalam mendonor darah itu bukan hanya bermanfaat terhadap orang lain tetapi juga untuk diri kita sendiri.

"Dengan mendonor membuat diri kita sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit, serta dapat mendeteksi secara dini beberapa penyakit seperti HIV, Hepatitis A dan B," kata Daeng Ical

Kepala cabang Surveyor Makassar, Andi Ridwan, menjelaskan kegiatan donor darah ini sebagai salah satu program bina lingkungan dari PT Surveyor Indonesia cabang Makassar.

"Kegiatan donor darah tersebut yang kedua kalinya kami lakukan dalam setahun dan kami berharap donor ini dapat mengumpulkan minimal 40 kantong darah," jelas Ridwan kepala PT Surveyor cabang Makassar.

Menurutnya, Donor darah tersebut hanya biasa biasa saja tetapi yang membuat luar biasa karena kehadiran ketua PMI kota Makassar yang juga Wakil Walikota Makassar yang akrab disapa Deng Ical sehingga menjadi luar biasa.

Diakhir kegiatan PT Surveyor memberikan pelekat kepada ketua palang merah indonesia (PMI) kota Makassar.

0 Response to "Daeng Ical: Donor Darah Membuat Diri Kita Terhindar dari Penyakit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel