-->

Dinsos Makassar Latih 143 Pengurus WKSBM

MEDIASULSEL.com - Dinas Sosial Kota Makassar menggelar pelatihan kepada pengurus atau penyalur Wahana Kesejahteraan Sosial Berbasis Masyarakat (WKSBM) se kota Makassar di Hotel Ramayana, Senin (5/9/2016).

Kegiatan yang bertema Pemberdayaan dan Peningkatan Peran aktif Wahana Kesejahteraan Sosial Berbasis Masyarakat (WKSBM) tersebut dimaksudkan untuk memberikan pelayanan masyarakat kurang mampu atau fakir miskin khususnya terkait dengan pelayanan pengurusan jenazah.

Peserta yang berjumlah 143 dari seluruh kelurahan tersebut diberikan pemahaman terkait dengan tata cara penanganan jenazah seperti tata cara memandikan jenazah, perlengkapan jenazah hingga kegiatan tausiah. Bukan hanya itu, pihaknya juga memberikan para peserta kain kafan.

Kepala Dinas Sosial Kota Makassar yang membuka langsung kegiatan tersebut pihaknya terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya yang kurang mampu atau fakir miskin.

"Kita terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang kurang mampu atau fakir miskin," Kata Mukhtar Tahir.

Dia berharap agar pelayanan masyarakat kurang mampu agar bisa terjangkau semua tanpa terkecuali.

"Salah satu cara yang kita lakukan adalah memberikan pemahaman kepada pengurus atau penyalur WKSMB agar seluruh masyarakat bisa terjangkau pelayanan dan kita selalu berusaha maksimal untuk terus meningkatkan pelayanan kedepan," lanjut Mukhtar Tahir. (*)

0 Response to "Dinsos Makassar Latih 143 Pengurus WKSBM"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel